Iklan

Temui Wakil Ketua TP PPK Aceh, DPD KNPI Aceh Beberkan Sejumlah Program

REDAKSI
6/11/20, 15:25 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
 Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Dyah Erti Idawati MT bersama Pengurus DPD KNPI Aceh

NOA | Banda Aceh – Pengurus DPD KNPI Aceh yang langsung dinahkodai Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Dyah Erti Idawati MT, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Kamis (11/6/2020).

Dalam silahturahmi tersebut, Wahyu Saputra menyampaikan Pemuda Aceh dalam hal ini DPD KNPI Aceh telah dan akan menyalurkan bantuan sembako, masker, APD dan kegiatan partisipasi lainnya dalam mendukung upaya pencegahan corona.

"Pemuda akan terus berkiprah dan aktif dalam kondisi bagaimanapun, termasuk kondisi new normal, tentunya mengikuti arahan protokol Cofid-19," kata Wahyu.

Lebih lanjut, Wahyu juga menyebutkan merencanakan dapat berkerjasama dalam berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan bersama TP PKK Aceh. “ KNPI Aceh juga akan memfasilitasi pencarian  sosok-sosok pemuda terbaik dan perempuan kepala keluarga yang menginspirasi,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati yang juga Istri Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, mengharapkan Pemuda di Aceh dapat meningkatkan perannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Kita satukan energi positif pemuda dan mari bersinergi agar Aceh terus maju,” katanya.

Dyah Erti Idawati berharapa, kisah kesuksesan dan kehebatan para tokoh-tokoh muda dan perempuan di gampong-gampong ini diharapkan nantinya menjadi motivasi kaum muda lainnya dalam bekerja dan berkarya untuk bangsa dan negara.

Turut hadir Bendahara DPD KNPI Aceh Hasnanda Putra dan para pengurus DPD KNPI Aceh lainnya. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut dibicarakan banyak hal, antara lain peran dan partisipasi pemuda di tengah pandemi Covid-19, serta menyesuaikan dengan penerapan tatanan new normal di Provinsi Aceh.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temui Wakil Ketua TP PPK Aceh, DPD KNPI Aceh Beberkan Sejumlah Program

Terkini

Adsense