Iklan

Terapkan New Normal, Dishub Aceh Diapresiasi

REDAKSI
6/03/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-03-19T13:47:31Z
Pengecekan suhu di Dishub Aceh

NOA l Banda Aceh - Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh mendapatkan apresiasi terkait penerapan tatanan baru atau New Normal di lingkungan perkantoran. 

Apresiasi tersebut disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemerintah Aceh, T. Ahmad Dadek, saat kunjungan ke Dishub Aceh, Rabu (3/6/2020).

"Apresiasi ini tentunya dikarenakan Dishub Aceh telah menerapkan protokol kesehatan dan menghadirkan berbagai inovasi," kata T. Ahmad.

Dalam kunjungan guna memastikan program BEREH (Bersih-Rapi-Estetik-Hijau) dan penerapan New Normal tersebut, T. Ahmad mengapresiasikan tersedianya wastafel di lobi kantor, pengecekan suhu tubuh kepada semua ASN/tamu dan dilanjutkan pengisian kartu kewaspadaan kesehatan, pengaturan jarak 1 meter di front office maupun di ruang kantor. 

"Selain itu, di pintu masuk kantor Dishub Aceh juga telah memasang stiker himbauan New Normal dan pesan lainnya di baliho, spanduk serta TV Signage yang tersedia," sebut T. Ahmad.

Sementara itu, T. Ahmad Dadek juga menyarankan agar di front office Dishub Aceh memasangi pembatas shield plastic. Hal ini demi menciptakan kenyamanan bagi tamu maupun staf yang bertugas. (DM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terapkan New Normal, Dishub Aceh Diapresiasi

Terkini

Adsense