Iklan

6 Hari Lagi, Pasiter Kodim 0110/Abdya Berimotivasi Kepada Satgas

REDAKSI
10/15/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-10-15T06:42:09Z

 

Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya kebut pengerjaan sasaran fisik

NOA | Abdya - Sejak mulai di buka pada tanggal 22 September 2020 lalu, pelaksanaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus di genjot oleh personil TNI bersama warga.


Meskipun semangat gotong royong semakin terlihat, tidak membuat Kapten Mohd. Arifin merasa cukup, mengingat sejumlah sasaran fisik dalam kegiatan tersebut masih perlu dikebut pengerjaannya.


Menyadari hal itu, Plh Pasiter Kodim 0110/Abdya itu mengaku, terus memberikan motivasi dan semangat kerja keras kepada personil Satgas TMMD, dengan harapan dapat menyelesaikan pengerjaan tepat waktu.


"Saya selaku Pasiter terus mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD tersebut, ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo selaku Dansatgas TMMD," kata Kapten Arifin.


Diakuinya, setiap hari pasca dimulainya pelaksanaan TMMD Kodim 0110/Abdya di Desa Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie tersebut, dirinya selalu berkeliling setiap hari guna memantau perkembangan pekerjaan dan memberikan motivasi kepada personil.


"Alhamdulilah, pengerjaan kita sudah hampir semua rampung, hanya saja masih ada sejumlah pengerjaan belum selesai, seperti penimbunan jalan, pemasangan Armco dan Bronjong," aku Kapten Arifin.


Dengan waktu yang masih ada, lanjutnya, dirinya merasa sangat optimis sasaran fisik yang belum selesai ini akan dapat selesai tepat waktu. "Untuk itu saya mengarapkan kerjasama dan kekompakkan dan semangat merupakan hal yang sangat perlu kita lakukan guna kelancaran pekerjaan kita ini," pungkas Kapten Arifin.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Hari Lagi, Pasiter Kodim 0110/Abdya Berimotivasi Kepada Satgas

Terkini