Iklan

Bupati Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada 2 Pemuda Inovatif

REDAKSI
10/28/20, 11:25 WIB Last Updated 2020-11-02T17:35:27Z

NOA | Aceh Besar - Dalam Rangka peringatan hari sumpah pemuda tahun 2020 Pemerintah Aceh Besar memberikan penghargaan kepada 2 pemuda inovatif kepada Darwina asal Desa Keuneuen Kecamatan Darussalam dan Ibnu Fajri dari Desa Punie Kecamatan Darul Imarah di gedung Dekranasda, Rabu 28 Oktober 2020.


Pemerintah Aceh Besar merasa sangat bangga terhadap prestasi kedua anak muda yang telah berhasil melakukan inovasi di bidang UMKM dan pengembangan tekhnologi. "Ini prestasi yang sangat membanggakan untuk daerah dan patut diapresiasi," Katanya.


Menurutnya, dimasa seperti ini dan akan datang kekuatan daerah ada pada sektor pertanian dan UMKM, ekonomi adalah kunci bagaimana daerah tersebut akan maju. "Sektor UMKM adalah tumpuhan bagi negara dan daerah, oleh karena itu kita patut bangga dengan inovasi yang dilakukan oleh para muda mudi Aceh Besar yang berani berinovasi untuk membangun Aceh Besar," Pungkasnya.


Ia menjelaskan, bahwa dalam berinovasi tentu saja akan banyak tantangan yang akan dihadapi, jadi jangan mudah menyerah. "Tentu akan banyak tantangan, terus berusaha untuk maju dan jangan menyerah," Pesan Mawardi.


Diakhir, Mawardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemuda dan pemudi yang telah berinovasi dan menciptakan kreasi yang membanggakan untuk membangun Aceh Besar. "Terimakasih untuk pemuda dan pemudi yang telah terus berinovasi, saya harap kedepan banyak pemuda dan pemudi bersama membangun Aceh Besar," Pintanya.


Hal senada juga dikatakan oleh Darwina, ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang telah peduli kepada UMKM yang telah di binanya selama ini. "Terimakasih kepada pemkab Aceh Besar yang telah peduli kepada kami," Katanya.


Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya juga berharap agar pemerintah terus memperhatikan UMKM yang telah berdiri agar tidak jalan ditempat dan mati. "Saya minta Pemkab Aceh Besar terus memperhatikan kami agar UMKM tidak mati," Pintanya. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Besar Berikan Penghargaan Kepada 2 Pemuda Inovatif

Terkini