Iklan

CV. Pancang Berok Perbaiki Jalan Lintas Rawan Kecelakaan di Kota Baharu

REDAKSI
10/22/20, 12:35 WIB Last Updated 2021-03-19T09:44:30Z
NOA | Aceh Singkil - Perbaikan Jalan Lintas Di Dua titik Rawan Kecelakaan sebuah permohonan masyarakat kepada CV.Pancang Berok yang mengerjakan Aspal jalan   dari simpang Polsek Kota Baharu menuju Desa Lapahan Buaya , Aceh Singkil yang sudah tuntas pengaspalannya.


Sehingga permohonan masyarakat Kota Baharu , Aceh Singkil terhadap dua titik  jalan berlobang dan bertebing / rawan kecelakaan di khawatirkan memakan korban di teruskan oleh Camat Kota Baharu Ganda Suriadi Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum - Cipta Karya Aceh Singkil dan di lanjutkan kerekanan  CV. Pancang Berok agar dapat membantu atas permintaan masyarakat Kota Baharu terhadap dua titik jalan rawan kecelakaan di jalan lintas sebelum Kantor Camat Kota Baharu dan sesudah Kantor Camat, kata  Ali Remaja selaku Pengurus P4 Jarkob di Kecamatan Kota Baharu , Aceh Singkil kepada awak media, Rabu ( 21/10/2020), 


"Alhamdulillah rekanan CV  berkenan dan mengabulkan permohonan masyarakat Kota Baharu sehingga jalan di dua titik terbagun , mulai dari matrial sertu Mobil louder dan mobil bomak rekanan mempasilitasi "terang Ali Remaja. 

Selain itu, tokoh Masyarakat Kota Baharu  Julihardi menyampaikan ucapan terimakasih pada segala yang turut  berpartisipasi untuk kelancaran pembagunan jalan lintas rawan tersebut mulai Rekanan CV.Pancang Berok , Camat Kota Baharu  , Kadis Pu Aceh Singkil , Bapak Dewan Sarbaini. SE , Ibuk Dewan Dewi Sartika Ana. SH , Kapolsek Kota Baharu , Pengusaha Sawit Suroso , Kepala Desa  Lentong dan Kepala Desa Danau Bungara dan segenap masyarakat yang turut andal  dalam mengarahkan perbaikan jalan semoga kebaikan Bapak Ibuk mendapat amal ibadah terang.Julihardi.

Lanjut Julihardi , " mari kita bagun kekompakan untuk mambagun daerah kita kalau bukan kita siapa lagi tentunya , majunya sebuah daerah karena kekompakan , keseriusan dan tak terlepas kejujuran, " kata Julihardi. (Khairi )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CV. Pancang Berok Perbaiki Jalan Lintas Rawan Kecelakaan di Kota Baharu

Terkini

Adsense