Iklan

Dandim 0110/Abdya Dampingi Danrem Pantau Sasaran Fisik TMMD

REDAKSI
10/12/20, 16:35 WIB Last Updated 2020-10-13T19:12:43Z

 

Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P. MS.DA meninjau kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya


NOA | Abdya - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, bersama Pasi Intel, Plh Pasiter serta perwira lainnya mendampingi Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P. MS.DA meninjau kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya, di Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Senin (12/10/2020)


Dalam kegiatan tersebut Dandim yang juga Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo melaporakan, kegiatan fisik dan non fisik program TMMD Kodim 0110/Abdya selesai dilaksanakan.


"Untuk sasaran fisik hanya tinggal bebarapa sasaran lagi yang belum selasai seperti pembukaan badan jalan, pemasangan Aramco dan pemasangan bronjong, pengerjaan tersebut sempat terhenti sebentar karena cuaca di kabupaten Abdya saat ini tergolong extrim dengan curah hujan yang lumayan tinggi,' kata Dandim.


Walaupun demikian, lanjut Dandim, halangan dan kendala yang ditemui dilapangan, tidak membuat Satgas TMMD patah semangat dan tetap komit menyelasaikan beberapa sasaran fisik yang belum 100 persen.


Sementara itu, Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriadi, S.I.P. MS.DA mengakui, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas semangat prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 tersebut.


"Saya dapat melihat langsung pekerjaan yang dilakukan prajurit dalam menyelesaikan sasaran fisik yang belum selesai ini," kata Danrem. 


Dengan cuaca yang kurang bersahabat, lanjutnya, Satgas masih terlihat antusias dalam bekerja kerjasama dan penuh kekompakan. "Program TMMD merupakan salah satu kegiatan TNI untuk membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Danrem meminta semua sasaran fisik dapat diselesaikan tepat waktu mengingat tidak ada waktu tambahan dalam pelaksanaan TMMD. “Saya minta semua program fisik diatur dengan baik sehingga selesai tepat waktu," tuturnya.


Pada kesempatan itu, Danrem tetap mengingatkan personil Satgas yang ada dilapangan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja apalagi dengan cuaca yang kurang bersahabat tersebut.


"Dalam cuaca yang kurang bersahabat ini akan rentan terkena penyakit, apabila merasa badan kurang enak segera berobat ke Tim Kesehatan yang selalu stanbay 24 Jam di Posko," tutup Danrem.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0110/Abdya Dampingi Danrem Pantau Sasaran Fisik TMMD

Terkini

Adsense