Iklan

Diinisiasi Oleh Anggota DPRK, Marga Maha Akan Bentuk Wadah

REDAKSI
10/16/20, 22:00 WIB Last Updated 2020-10-17T05:02:38Z

 

Rapat perdana pembentukan wadah merga Maha di Subulussalam

NOA | Subulussalam - Salah seorang anggota DPRK Subulussalam, Bahagia Maha menginisiasikan pembentukan marga Maha se-Indonesia. Untuk melahirkan wadah tersebut, dirinya bersama sejumlah warga marga Maha lainnya melakukan rapat perdana.


Rapat perkumpulan marga Maha yang dilaksanakan di Jalan Malikul Saleh, Kota Subulussalam tersebut diikuti ratusan masyarakat bermarga Maha se Subulussalam. Kamis (16/1010/2020) malam.


Bahagia Maha kepada awak media disela-sela kegiatan itu mengakui, rapat pembentukan wadah Maha di Subulussalam baru pertama kali dilakukan. "Ini yang pertama di Subulussalam, jadi malam ini kita hanya untuk mensimulasikan pembentukan wadah ini," katanya.


Disebutkannya, perkumpulan marga Maha sebenarnya sudah cukup baik perkembangannya, terlebih lagi masyarakat bermarga Maha dari Kabupaten Dairi, Sidikalang Sumatra Utara juga ikut bergabung dengan Kota Subulussalam.


"KIta merencanakan pembentukan perkumpulan marga Maha ini nantinya di Kuta Maha, Sidikalang pada 29 Oktober tahun ini, ketua panitiannya Selamat Bahagia Maha, S.Pd.i, M.Si," kata Bahagia Maha.


Sementara itu, Selamat Bahagia Maha menyebutkan, untuk perkumpulan Maha se Indonesia pihaknya akan melakukan sosialisasi ke seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota se Indonesia, baik melalui perkumpulan kecil-kecil, via whatsapp, undangan dan saling membagi informasi lainnya.


"Intinya, kegiatan pembentukaan marga Maha ini kita awali di Sidikalang dan akan terus berkembang ke daerah-daerah lainnya di Indonesia," singkat Selamat Bahagia Maha.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diinisiasi Oleh Anggota DPRK, Marga Maha Akan Bentuk Wadah

Terkini