Iklan

Hilang Dilaut, ABK Kapal Bagan Ditemukan Meninggal Dunia

REDAKSI
10/21/20, 11:47 WIB Last Updated 2020-10-21T04:47:48Z

Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah Sayuti alias Ateng nelayan yang dikabarkan hilang

 

NOA | Abdya - Setelah melakukan pencarian selama dua hari, salah seorang korban anak buah kapal (ABK) Kapal Bagan (Bagan Apung) yang dikabarkan hilang sejak Senin kemarin ditemukan meninggal dunia.


Informasi telah diketemukan, Sayuti (35) warga Gampong Kuta Murni, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berprofesi sebagai nelayan itu disampaikan Ketua Tagana Abdya, Yasri Gusman kepada sejumlah awak media. Rabu (21/10/2020).


"Benar, korban sudah ditemukan, saat ini tim Sar bersama Airut dan tim gabungan lainnya sudah menuju kelokasi penemuan di daerah laut Lhok Pawoh, Manggeng," ungkap Yasri.


Yasri mengaku belum bisa memastikan apakah korban akan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi atau langsung dibawa kerumah duka. "Korban berhasil ditemukan oleh nelayan di daerah Lhok Pawoh. Kalau masalah berapa jauh dari bibir pantai ditemukan kita belum bisa pastikan," singkatnya.


Menurut informasi yang diterima, korban ditemukan di sekitar daerah pesisir laut gampong Lhok Pawoh, Kecamatan Manggeng, Kabupaten setempat, oleh nelayan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hilang Dilaut, ABK Kapal Bagan Ditemukan Meninggal Dunia

Terkini