Iklan

Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD Ngopi Bareng Warga

REDAKSI
10/15/20, 13:31 WIB Last Updated 2020-10-15T06:31:36Z

 

Jalin silahturahmi Satgas TMMD ngopi bareng warga

NOA | Abdya - Satgas TMMD Reguler Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) punya cara tersendiri dalam meningkatkan silahturahmi dengan warga, khususnya kalangan melenial dengan ngopi bareng disela-sela tugas menyelesaikan sasaran fisik program TMMD tersebut.


Hal itu terlihat saat sejumlah personil Satgas TMMD duduk santai disebuah warung kopi dengan sejumlah pemuda di Desa Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya. Kamis (15/10/2020).


Salah seorang Satgas TMMD, Sertu Frendiko Sidauruk yang dijumpai dilokasi mengakui, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI bersama warga yang sudah menjadi rutinitas pihaknya.


"Iya itu bentuk kebersamaan kita bersama TNI, apalagi kita di Aceh inikan identik dengan kopi, jadi ngopi bareng merupakan wadah mempererat silahturahmi Satgas dengan warga," kata Sertu Frendiko.


Pada kesempatan itu, Sertu Frendiko juga menyebutkan, saat ini anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat sangat bersemangat dan antusias dalam menyukseskan TMMD sampai selesai.


”Warga merasakan manfaat dari program TMMD ini. Untuk menyemangati dan menambah keakraban antara TNI dan warga masyarakat, salah satunya ya ngopi bareng," singkat Sertu Frendiko.


Sementara itu, salah seorang warga, Ilyas, mengaku sangat bersemangat dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Apalagi ada keguyuban antara TNI dan warga sehingga mereka bisa bergotong royong penuh semangat menjalankan program TMMD itu.


"Kami juga sangat bersyukur dan berterimakasih atas adanya program TMMD di Desa kami, ini suatu kebanggaan bagi kami bisa ngopi dan bersilahturahmi dengan personil Satgas TMMD," aku Ilyas.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD Ngopi Bareng Warga

Terkini