Iklan

Kadis PU Kota Subulussalam Respon Permintaan Kepala Inspektorat

REDAKSI
10/14/20, 17:53 WIB Last Updated 2020-10-14T10:53:31Z

 

Petugas dari Dinas PU Kota Subulussalam timbun jalan rusak

NOA l Subulussalam - Kepala Inspektorat Kota Subulussalam, Sarifuddin, MM mengakui, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota setempat merespon baik permintaannya.


Hal itu diakuinya Sarifuddin kepada m-noa.com, Rabu (14/10/2020). Menurutnya, respon cepat Kadis DPU Kota Subulussalam itu sangat membantu.


"Alhamdulillah permintaan kita kepada PU Kota Subulussalam direspon  baik, ini untuk kepentingan bersama," aku Sarifuddin.


Permintaan itu, katanya, yakni permohonan untuk dilakukannya penimbunan jalan Raja Asal Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.


"Kita meminta dinas PU melakukan penimbunan jalan tersebut sebanyak dua titik, karena sangat rusak keadaanya," sebut Sarifuddin.


Respon tersebut, katanya, sangat membantu masyarakat yang melintasi jalan tersebut. "Alhamdulillah, informasinya, pihak PU sudah melakukan penimbunan jalan di dua titik tersebut," singkat Sarifuddin.


Sementara itu, Kadis PU Kota Subulussalam, Ir Alhaddin membenarkan pihaknya sudah melakukan penimbunan badan jalan yang rusak di dua titik tersebut.


Dirinya juga meminta, masyarakat dan awak media untuk menyampaikan kepada pihak jika ada jalan yang rusak.


"Bagi rekan-rekan kalaulah ada jalan yang rusak umumnya di lingkungan Pemkot ini kami siap untuk merespon," singkat Alhaddin.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis PU Kota Subulussalam Respon Permintaan Kepala Inspektorat

Terkini