Iklan

Kapolres Aceh Singkil Serahkan Penghargaan Kampung Tangguh

REDAKSI
10/20/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-10-20T07:00:20Z

 

Diabadikan, peraih terbaik I,II dan III dalam program Kampung Tangguh di Aceh Singkil bersama jajaran Polres Aceh Singkil

NOA | Aceh Singkil - Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK. Mh yang diwakili Wakapolres Aceh Singkil Kompol Budi Darma SH melakukan penyerahan penghargaan Kampung Tangguh kepada sejumlah Kampung yang mausk dalam kriteria Kampung Tangguh.


Dalam penyerahan yang dilaksanakan di Ruang Vicom Polres Aceh Singkil tersebut juga  didampingi Kabag Ops Kompol Erwin dan Kabag Sumda H Sutrisman. Selasa (20/10/2020).


Wakapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan, adapun kegiatan dalam rangka pemilihan Kampung tangguh nusantara se-kabupaten Aceh Singkil diwakili oleh satu Desa per kecamatan dari 10 kecamatan yang ada di Aceh Singkil.


"Kriteria Kampung tangguh nusantara yang di maksud adalah, tangguh penanganan covid-19, tangguh dalam ketahanan pangan, tangguh dalam kesehatan dan tangguh administrasi," kata Wakapolres. 


Wakapolres juga berharap agar desa tangguh dapat selalu diterapkan dalam Kehidupan sehari-hari tidak hanya pada saat pandemi sekarang ini. "Kampung tangguh bukan hanya saat pandemi ini, tapi bisa kita terapkan selamanya sehingga Desa tangguh ini menjadi predikat bagi desa kita sampai anak cucu kita nanti," sebut Wakapolres. 


Amatan awak media ini, Kampung tangguh nusantara yang terpilih menjadi Kampung tangguh terbaik di kabupaten Aceh Singkil yakni,  terbaik I, Desa Sidodadi kecamatan Simpang Kanan, mendapatkan Piala, sertifikat, uang Pembinaan di serahkan oleh Wakapolres Aceh Singkil Kompol Budi Darma.


Terbaik II jatuh kepada Desa Sukamakmur Kecamatan Gunung Meriah, mendapatkan Piala, sertifikat, uang Pembinaan diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol H Sutrisman dan terbaik III diperoleh oleh Desa Takal Pasir Kecamatan Singkil mendapatkan, Piala, sertifikat, uang Pembinaan diserahkan oleh Kabag Ops Kompol Erwin.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Singkil Serahkan Penghargaan Kampung Tangguh

Terkini