Iklan

Massa Tolak UU Ciptaker Seruduk Kantor DPRK Abdya

REDAKSI
10/12/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-10-12T05:05:25Z

 

Tolak UU Ciptaker, Geram Geruduk Kantor DPRK Abdya


NOA l Abdya - Aksi penolakan terhadap Undang-Undang Cipta Kerja terus berlanjut, kali ini seratusan massa yang mengatasnamakan Gerakan Abdya Menggugat (Geram) seruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (11/10/2020).



Dari informasi yang didapatkan awak media ini, kedatangan massa dari mahasiswa tersebut ke kantor DPRK untuk menyampaikan orasi penolakan Undang-Undang Ombibus Law atau UU Cipta Kerja, yang dinilai merugikan para buruh.


Sebelum ke kantor DPRK, para peserta aksi terlihat berkumpul di lapangan Persada Abdya, dan kemudian berhenti di simpang Ceurana untuk melakukan teatrikal serta penyampaian orasi.


Massa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), SEMMI, Ikatan Mahasiswa Pelajar Aceh Barat Daya (IMPADA) dan Gapelmabdya Meulaboh, juga membawa spanduk dan kertas karton bertuliskan penolakan UU Ciptaker.


Aksi tolak UU Ciptaker itu dikoordinasikan oleh Julianda dikawal oleh pihak kepolisian Polres Abdya yang dibantu personil Satpol-PP dan tim pengamanan lainnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Massa Tolak UU Ciptaker Seruduk Kantor DPRK Abdya

Terkini

Adsense