Iklan

Pemasangan Bronjong Tinggal Finishing, Penimbunan Badan Jalan Sudah 68 Persen

REDAKSI
10/17/20, 13:33 WIB Last Updated 2020-10-17T06:33:12Z

 

Personil Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya pacu pengerjaan

NOA | Abdya - Kegiatan TMMD  merupakan salah satu bagian dari Program Bakti TNI yang dilaksanakan oleh jajaran Satkowil, kegiatan ini ditujukan untuk membantu mengatasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang terisolir dengan membangun Infrastruktur bagi kebutuhan penduduk Desa tersebut.


Seperti yang dilakukan Personel TNI yang tergabung dalam Anggota Satgas TMMD Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) yang terus menyelasaikan sasaran fisik pemasangan Bronjong dan penimbunan jalan di Desa Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie.


Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf. Arip Subagiyo yang merupakan Dansatgas TMMD menyebutkan, kerja keras yang dilaksanakan oleh anggota Satgas dan warga sudah mulai menampakkan hasilnya. "Sisa tiga hari lagi pengerjaan dalam pengerjaan sasaran fisik yang kini hanya tinggal finising Bronjong dan untuk penimbunan badan jalan yang sudah mencapai 68 persen," katanya.


Disebutkan Dandim, dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa sasaran fisik dan non fisik program TMMD sudah dikerjakan dengan baik. "Untuk Bronjong InsyaAllah hari ini selesai karena hanya tinggal finising, serta pengecekan apabila ada yang kurang akan dirapikan lagi, sehingga Bronjong tersebut benar-benar kuat dan bertahan lama," sebutnya.


Untuk penimbunan badan jalan, sambungnya, masih terus dikerjakan, meskipun dilokasi pengerjaan terus diguyur hujan. "Hujan deras tadi pagi membuat pengerjaan ini jadi terhambat, jalan becek dan licin mengakibatkan mobil susah melewati jalan tersebut dalam membawa material untuk penimbunan badan jalan," aku Dandim.


Pada kesempatan itu, Dandim juga menegaskan, meski ada kendala tersebut, dirinya tetap yakin  dengan kerjasama dan kekompakan penimbunan badan jalan tersebut akan dapat selesai sebelum penutupan. "Kami yakin ini akan selesai tepat waktu," tutupnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemasangan Bronjong Tinggal Finishing, Penimbunan Badan Jalan Sudah 68 Persen

Terkini

Adsense