Iklan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, HMI Cabang Meulaboh Adakan Diskusi Daring

REDAKSI
10/28/20, 12:11 WIB Last Updated 2020-10-29T05:14:52Z

 


Peserta mengikuti Diskusi Daring HMI Cabang Meulaboh


NOA l Aceh Barat - Momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke 92 tahun, tepatnya jatuh pada tanggal 28 Oktober 2020, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh adakan Webinar atau seminar online (Virtual). 



Kegiatan yang dimulai dari pukul 20.00 - 22.30 Wib itu mengusung tema "Aktualisasi Nilai-nilai Sumpah Pemuda di Masa Pandemi".



Ketua Panitia, Tamlekha mengakui, langkah tersebut di nilai cukup efektif membuat para peserta yang tersebar dari berbagai daerah berkumpul dan berdiskusi tanpa berinteraksi dan bertatap muka secara langsung yang dapat mengurangi dari kemungkinan terpapar virus corona.



"Kegiatan ini di ikuti oleh kader HMI, mahasiswa dan Pemuda di Seluruh Indonesia" kata Tamlekha.



Disebutkannya, pemateri diskusi webinar menghadirkan pengurus Besar HMI Jakarta, Akmal Fahmi, Direktur Sekolah Kita Menulis di Banda Aceh, Zulfata dan Ketua KNPI Aceh Barat Muhammadi.



"Alhamdulilah kegiatannya berjalan dengan lancar dan sangat aktif forum diskusi," singkat Tamlekha.



Dalam kesempatam yang sama, Ketua HMI Cabang Meulaboh, Jumiadi menyampaikan, dari kegiatan diskusi walaupun bersifat Virtual namun tetap menumbuhkan rasa semangat dan perjuangan para pemuda. 



"Selesai diskusi ini semua para pemuda dan juga punya jiwa muda untuk bersatu dan serta kompak dalam memberikan kontribusi perubahan untuk negara ini. Serta menjaga keutuhan Bangsa," kata Jumiadi.



Dalam diskusi ini, katanya, sangat banyak ilmu yang  di dapatkan dari pemateri. Salah satunya pemuda akan terus garda terdepan dalam perjuangan bangsa.(ML)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda, HMI Cabang Meulaboh Adakan Diskusi Daring

Terkini