Iklan

Rembuk Silaturrahmi, Selamat Bahagia Maha Terpilih Ketua Marga Maha

REDAKSI
10/29/20, 15:19 WIB Last Updated 2020-10-30T08:47:57Z

 

Rembuk Silaturrahmi marga Maha di Sidikalang

NOA l Sidikalang - Perkumpulan marga Maha  se-Indonesia melaksanakan pesta rembuk bersilaturrahmi di rumah adat marga Maha di Kabupaten Dairi, Sidikalang, Sumatera Utara. Kamis (29/10/2020).



Dalam kegiatan tersebut, salah seorang tertua bermarga Maha, Maha Turkuk Balian Maha Bin Rajadu Lukman Maha Bin Raja Taif Maha Salah mengakui, sudah 54 tahun usia Turkuk Balian Maha baru saat ini kegiatan perkumpulan Maha dilaksanakan.



"Ternyata selama 54 tahun berlalu, kita yang bermarga Maha saat ini sudah semakin ramai dan kompak," aku Maha Turkuk Balian.



Kedepan, harapannya, perkumpulan Maha terus menjalin silaturahmi dan kekompak untuk mempererat tali persaudaraan. "Kedepab kita harus semakin kompak," singkat Maha Turkuk Balian.



Dalam kesempatan yang sama, Krpala.Desa Pasir Belo, Kecamatan Sultan Daulat, Anuar Maha mengakui, dirinya merupakan salah seorang generasi keempat Kenerajaan Pasir Belo.



"Di Desa Lae Mate dan Kota Cabe ada juga Kenerajaan Maha, untuk kedepannya kita harapkan setiap tahunnya ada kegiatan rembuk silahturahmi ini," kata Anuar Maha.



Sementara itu, salah seorang inisiator perkumpulan Maha, Bahagia Maha, yang juga anggota DPRK Subulussalam menyebutkan, Selamat Bahagia Maha, SPd.MM terpilih sebagai ketua perkumpulan marga Maha se-Indonesia.



Setelah terpilih ketua se-Indonesia, selanjutnya, perkumpulan marga Maha akan membentuk pengurus perkumpulan Maha ditingkat Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rembuk Silaturrahmi, Selamat Bahagia Maha Terpilih Ketua Marga Maha

Terkini

Adsense