Iklan

Satgas TMMD Ke- 109 Bersama Warga Rangkai Besi Lantai Jembatan

REDAKSI
10/18/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-10-19T09:09:01Z

 

Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie bersama warga merangkai besi untuk jembatan

NOA | Sigli - Walau pun suasana hari libur, namun tak mengendorkan semangat Personil Satgas TMMD untuk terus memacu pekerjaan yang menjadi sasaran fisik. Salah satunya, kegiatan Satgas ke-109 Reguler Kodim 0102/Pidie bersama warga terus berpacu merangkai besi untuk jembatan. Minggu (18/10/2020).


Pemasangan rangkai besi cor untuk berukuran 6x4,5 Meter yang berada di Gampong Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji,Pidie, Provinsi Aceh, itu dilakukan dengan cara bersama-sama berjajar agar pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan pengecoran untuk lantai jembatan.


Salah seorang Anggota satgas TMMD Serda Purwanto mengatakan dalam pengerjaan jembatan yang berukuran 6x4,5 meter, Personil Satgas TMMD bersama warga bahu membahu merangkai besi cor lantai sebelum pengecoran.


"Walau pun di bawah terik matahari yang begitu menyengat  tidak membuat Personil Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantinya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya," kata Serda Purwanto.

 

Terpisah, Dansatgas TMMD ke-109 Reguler Kodim 0102/Pidie Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P saat di konfirmasi mengatakan dalam pembuatan jembatan yang menjadi sasaran fisik itu tetap utamakan kualitas yang nantinya dihasilkan jembatan maksimal dan berguna bagi masyarakat.


"Semoga dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik ini cuaca mendukung sehingga dalam proses pengecoran bisa cepat teratasi dengan hasil maksimal sesuai target," ujar Dansatgas.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Ke- 109 Bersama Warga Rangkai Besi Lantai Jembatan

Terkini

Adsense