Iklan

Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya Pasang Gorong-Gorong Beton

REDAKSI
10/10/20, 15:19 WIB Last Updated 2020-10-10T08:19:21Z

 

Personil Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya bersama bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik


NOA | Abdya - Dengan sisa waktu yang tersisa, personel Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) terus memacu pengerjaan sasaran fisik. Hari ini, Sabtu (10/10/2020) personil Satgas terlihat memasang gorong-gorong beton di jalan yang sedang dikerjakan.


Amatan awak media ini, gorong - gorong beton tersebut berukuran 80 centimeter dengan panjang 1 meter dipasang untuk mengamankan badan jalan agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak.


Letda Chb Ahmad Khodri selaku Danki Satgas mengatakan, gorong-gorong beton tersebut diangkut menggunakan mobil untuk mempermudah melangsir gorong-gorong kelokasi tempat pemasangan. "Walapupun lumayan sulit akan tetapi tidak menyurutkan semangat kami dalam menyelesaikan pekerjaan ini," katanya.


Menurutnya, gorong-gorong menjadi bagian penting dalam mengamankan badan jalan yang sudah diperkeras agar tidak tidak terkikis dan terendam air saat musim penghujan sehingga tidak mudah rusak, “Pembuatan gorong-gorong tersebut saat ini dalam tahap finishing dan dibeberapa titik sudah selesai dikerjakan," kata Ahmad Khodri.


Dengan sisa waktu, lanjutnya, pihaknya terus genjot pekerjaan sasaran fisik tersebut. "Memang untuk sasaran fisik sudah ada yang selesai dan sisanya masih dalam tahap pengerjaan, mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada cuaca bisa bersahabat sehingga kami dapat mengejar pekerjaan yang belum selesai, sehingga semu sasaran fisik ini bisa selesai tepat waktu," pungkas Danki Satgas.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya Pasang Gorong-Gorong Beton

Terkini