Iklan

Sudah Diplotkan, Beasiswa Di Abdya Ternyata Belum Disalurkan

REDAKSI
10/27/20, 13:30 WIB Last Updated 2021-04-17T08:25:26Z

 

Ketua Komisi D DPRK Abdya, Ikhsan Jufri

NOA l Abdya - Pada APBK tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menganggarkan anggaran beasiswa. Namun, hingga saat ini dana yang sudah diplot dalam APBK murni tahun 2020, senilai Rp 1 miliar itu belum kunjung disalurkan.



Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Ikhsan Jufri dalam Rapat Paripurna Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang berlangsung di gedung DPRK setempat, Selasa (27/10/2020).



"Kami mendesak pemerintah untuk segera mencairkan beasiswa prestasi dan miskin, karena selama ini banyak adik-adik mahasiswa yang mempertanyakan masalah ini kepada kami," ungkap Ikhsan.



Sebelum pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten Perubahan (APBK-P) tahun 2020, pemerintah Abdya juga sudah pernah mendengungkan akan menyalurkan beasiswa tersebut. 



"Oleh karena itulah, kita dari komisi D DPRK Abdya meminta kepada pemerintah untuk segera membagikan beasiswa itu sebelum habis masa anggaran tahun 2020," tegas Ikhsan.(RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Diplotkan, Beasiswa Di Abdya Ternyata Belum Disalurkan

Terkini