Iklan

Upaya Pemutusan Penyebaran Covid-19, HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry Gelar Gerakan Sejuta Masker

REDAKSI
10/17/20, 12:17 WIB Last Updated 2020-10-20T05:19:29Z
Diabadikan, HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam program gerakan sejuta masker



NOA | Aceh Besar - Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMAMUKUM) UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan kegiatan bakti sosial gerakan sejuta masker. Kegiatan tersebut, sebagai upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di Aceh.


Dalam kegiatan yang bertama "Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum Peduli Muhafizd dalam Rangka Pemutusan Penyebaran Covid-19 di Aceh guna Mewujudkan Keadan Pendidikan Kembali Sehat dan Damai" dilakukan dengan berkunjung langsung ke Dayah Insan Qur'ani, Aceh Besar. Sabtu (17/10/2020).


Kunjungan tersebut di sambut hangat oleh pimpinan dayah berserta para guru dan santri Dayah Insan Qurani. HIMAMUKUM sendiri juga di dampingi oleh Sekretarisi Prodi Bapak Badri Hasan, S.H.I., M.H.


Ketua Umum HIMAMUKUM, Mahlil Ridwan mengakui, dengan diadakannya kegiatan tersebut, HIMAMUKUM berharap rantai penyebaran covid-19 khususnya di Aceh segera putus dan keadaan kembali pulih.


"Sebagaimana yang kita ketahui pendidikan di Aceh banyak diberhentikan karena situasi saat ini. Tetapi sebaliknya banyak tempat wisata yang masih berjalan normal. Padahal dunia pendidikan adalah salah satu cara agar suatu bangsa maju dan sejahtera." ujar Mahlil Ridwan.


Sementara itu, perwakilan Dayah Insan Qurani, mengucapan terimakasih sebesar-besarnya  atas kepedulian tersebut. "Pemberian ini diharapkan bisa mempermudah para pengurus Dayah, para guru dan karyawan dalam mengajar para generasi Qurani di saat masa pandemi ini." kata Juan Maudian selaku ketua panitia.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Pemutusan Penyebaran Covid-19, HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry Gelar Gerakan Sejuta Masker

Terkini

Adsense