Iklan

Akmal Ibrahim : Para Pendakwah Harus Mendiskusi Cara Berdakwah

REDAKSI
11/17/20, 14:00 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:27Z

 

Bupati Abdya meletakkan batu pertama pada pembangunan Masjid dewan dakwah

NOA | Abdya - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim SH menginginkan para pendakwah harus berkumpul untuk mendiskusi bagaimana cara berdakwah. Sebagai pemerintah, dirinya siap untuk membantu, baik dalam bidang anggaran maupun kegiatan.


"Dalam penyampaian dakwah tersebut, juga diharapkan untuk mudah dicerna meskipun penyampaiannya sedikit mendalam. Setiap dakwah harus mempunyai satu topik yang lebih bagus yang berdalil dan seimbang," sebut Bupati Akmal saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Muttaqin di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Selasa (17/11/2020).


Dalam paparannya, Bupati Akmal menyebutkan, para dewan dan penerus dakwah harus berbahagian, sebab setiap menjakankan dakwah pahalanya terus mengalir. "Berbahagialah orang-orang yang memilih jalan dakwah," katanya.


Pada kesempatan itu, Bupati Akmal mengaku, menaruh harapan besar pada pendakwah yang berada di kabupaten yang saat ini dipimpinnya itu. "Saya sering bertukar pendapat dengan tengku-tengku, para ustaz, bagaimana dakwah ini kita jalankan," akunya.


Pembangunan Masjid tersebut dibangun di atas tanah wakaf dengan sumber anggaran dari Global Ehsan Relief World Wide dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pencetakan dewan dakwah dari negerasi kaum muda.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akmal Ibrahim : Para Pendakwah Harus Mendiskusi Cara Berdakwah

Terkini