Iklan

Alpala Aceh Harap Media Kawal Proses Hukum Terhadap Pelaku Pelecehan Seksual

REDAKSI
11/18/20, 16:00 WIB Last Updated 2020-11-19T02:11:44Z

 

Miswar Fuady bersilaturahmi dengan awak media di Blangpidie

NOA l Abdya - Ketua Aliansi Pantau Pelayanan Rakyat (Alpala) Aceh, berharap awak media di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengawal hingga tuntas kasus pelecehan seksual yang saat ini ditangani oleh pihak Polres setempat.



Permintaan itu disampaikan Miswar Fuady saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak media di Blangpidie, Rabu (18/11/2020)



"Alpala Aceh berharap agar kawan-kawan wartawan yang ada di Kabupaten Abdya ikut mengawal proses hukum terhadap pelaku pelecehan seksual anak dibawah umur hingga tuntas," kata Miswar Fuady.



Menurut Miswar, dalam waktu yang berdekatan sudah ada dua kasus pelecehan anak dibawah umur di Kabupaten Abdya. Sehingga peran media sangat penting dalam mengawal kasus tersebut.



"Anak merupakan generasi penurus bangsa yang patut dilindungi oleh semua kalangan yang ada di Abdya," tegas Miswar Fuady.



Pada kesempatan itu, Miswar Fuady mengungkapkan, peran media sangat penting, baik dalam mengawal kebijakan maupun memberikan informasi penting kepada masyarakat. Sehingga dalam kasus seperti ini peran media bisa mengawal hingga tuntas.



"Peran wartawan sangat penting dalam mengawal kebijakan maupun memberikan informasi penting kepada masyarakat," tutur Miswar Fuady.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alpala Aceh Harap Media Kawal Proses Hukum Terhadap Pelaku Pelecehan Seksual

Terkini