Iklan

Amal Hasan Terpilih Sebagai Ketum Hapkido Aceh Periode 2020-2024

REDAKSI
11/16/20, 10:52 WIB Last Updated 2020-11-16T03:56:07Z

NOA | Banda Aceh - Amal Hasan Direktur Dana & Jasa PT. Bank Aceh Syariah tersebut terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan penuh secara aklamasi dari para perwakilan kabupaten melalui musyawarah daerah (Musda) I Hapkido Aceh, Minggu (15/11/2020), yang berlangsung di Solong Coffee Pangoe, Banda Aceh.


Sekretaris Sidang, Sayed Ali Rafsanjani mengatakan, kegiatan musda tersebut dengan agenda pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya dan pemilihan pengurus 2020/2024 diikuti oleh perwakilan Koni Aceh, pengurus pusat Hapkido Indonesia (online via zoom), Pengkab Aceh Besar, Pengkab Lhokseumawe, Pengkab Aceh Utara (online via zoom), Pengkab Siemeulu (online via zoom), Pengkab Aceh Barat, dan Aceh Tengah.


“Sementara dua Pengkab yakni Sabang dan Banda Aceh tidak hadir dalam musda tersebut,” kata Sayed.


Usai terpilih, Amal Hasan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus daerah yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Hapkido Aceh.


Suasana musyawarah daerah (musda) I Hapkido Aceh, Minggu (15/11/2020), berlangsung sangat dinamis dan demokratis. seluruh peserta musda menyampaikan berbagai pandangan dan pendapatnya utk kemajuan dan pengembangan olahraga beladiri hapkido ini menuju prestasi. baik lokal nasional maupun internasional. harapan awal kita menuju pon 2024.


Amal Hasan pun mengajak semua pengurus di daerah untuk sama-sama memajukan olahraga bela diri tersebut agar dapat berkembang dan dapat mengharumkan nama daerah Aceh dgn berbagai prestasi pada berbagai event.


Sementara itu, Ketua Umum Hapkido Aceh Priode 2016-2020, T. Irwan Djohan memberikan appresiasi atas terpilihnya Bapak Amal Hasan sebagai Ketua Pengda Hapkido Aceh 2020/2024. Irwan mengharapkan agar ke depan Hapkido Provinsi Aceh terus berkembang serta bisa mengharumkan nama daerah dengan berbagai prestasi. Atas nama pribadi saya titipkan Kepengurusan Hapkido kepada pak Amal dan saya yakin olahraga beladiri ini akan terus berkembang dibawah komando pak Amal.


Anggota DPRA dari partai Nasdem tersebut juga berpesan agar seluruh keluarga besar Hapkido tetap solid dan mendukung penuh kepengurusan Hapkido di bawah kepemimpinan Amal Hasan. Kita semua adalah keluarga besar yang semua memiliki tanggung jawab secara moral utk mengembangkan hapkido aceh menuju prestasi dan mengharumkan nama daerah dan bangsa.


Amal Hasan Diakhir sambutannya mengatakan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kelengkapan sruktur kepengurusan serta berkordinasi dengan seluruh pengcab kab/kota serta berbagai pihak lainnya untuk pembentukan pengurus di seluruh Aceh." Tutupnya. (RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amal Hasan Terpilih Sebagai Ketum Hapkido Aceh Periode 2020-2024

Terkini

Adsense