Iklan

Babinsa Bersama Warga Gampong Binaan Bersihkan TPU

REDAKSI
11/14/20, 15:18 WIB Last Updated 2020-11-14T08:18:38Z

 

Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Serda Nana Mulyana bersama warga Gampong binaan melaksanakan kegiatan karya bakti

NOA | Sigli - Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Serda Nana Mulyana bersama warga Gampong binaan melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Alue Adan Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Provinsi Aceh. Sabtu (14/11/2020).


Serda Nana Mulyana  mengatakan, karya bhakti merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama, bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak. 


"Ini juga wujud kepedulian Koramil 24/Mutiara Timur terhadap wilayah warga Gampong binaan, dimana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan bagi masyarakatnya," kata Serda Nana.


Lebih lanjut Serda Nana mengakui, karya bhakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) milik Gampong itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan bhakti kepada orang tua. "Serta beban moral untuk membersihkan makam orang tua atau leluhur, sudah seharusnya bersih dan rapi,” ujarnya.


Kegiatan kewilayahan, lanjutnya, dengan warga Gampong binaan seperti ini akan mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga dengan babinsa. "Hal ini tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkas Serda Nana Mulyana. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bersama Warga Gampong Binaan Bersihkan TPU

Terkini

Adsense