Iklan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ber-Komsos Dengan Warga

REDAKSI
11/29/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-11-29T10:30:57Z
Komsos bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Pidie


NOA | Sigli - Demi meningkatkan stabilitas keamanan gampong dan wujud kebersamaan TNI dan POLRI, Babinsa 21/Kota Sigli, Kodim 0102/Pidie, Serda Joko Wibowo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos).



Selain Komsos, juga dilakukan patroli bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Darmawan di Gampong Blok Sawah Kec.Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Minggu (29/11/2020).



Serda Joko Wibowo mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI dengan Rakyat.



"Sehingga nantinya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaannya," kata Serda Joko.



Sementara itu, Keuchik Gampong Blok Sawah, Rizal SPd mengapresiasikan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah gampong maupun dengan warganya.



"Kehadiran Babinsa dan Bhabinkabtimas dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan gampong maupun oleh warganya sangat membantu, karena apa bila ada permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat bisa segera terselesaikan," ujar Rizal.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ber-Komsos Dengan Warga

Terkini