Iklan

Babinsa Koramil 04/Pidie Dampingi Petani

REDAKSI
11/20/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-11-20T08:11:16Z

 

Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102 Pidie, Serda Amin mendapingi petani

NOA | Sigli - Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102 Pidie, Serda Amin memberikan pendampingan dan memberikan ilmu menanam tomat kepada petani agar hasil panen maksimal di Gampong Pukat Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Jum'at (20/11/2020).     

 

Pendampingan terhadap petani tomat yang dilakukan Serda Amin juga untuk menjalin komunikasi dengan para petani guna mengetahui keluh kesah dan kendala yang dihadapi petani. Di sela-sela kesibukannya sebagai Babinsa di wilayah Serda Amin selalu aktif mendampingi kelompok tani yang berada di daerah binaan.  

 

Zaini selaku pemilik lahan tersebut mengatakan, dirinya merasa senang dengan kehadiran Babinsa tersebut, yang tidak segan-segan terjun langsung membantu mencangkul lahan, memupuk sampai memetik sayuran yang sudah siap untuk panen, dilahan miliknya.   

 

Sementara Serda Amin mengakui, setiap hari, setelah melaksanakan apel pagi di Koramil, dirinya langsung menuju ke wilayah untuk melakukan Pembinaan Teritorial di Gampong binaan dalam bentuk melaksanakan komunikasi sosial dengan kelompok tani, perangkat gampong dan komponen masyarakat lainnya,dan kita selalu aktif di setiap kegiatan wilayah.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/Pidie Dampingi Petani

Terkini