Iklan

Babinsa Koramil 04/Pidie Himbau Warga Patuhi Prokes

REDAKSI
11/10/20, 14:15 WIB Last Updated 2020-11-10T07:15:26Z
Serda Rizki Babinsa dari Koramil 04/Pidie bersama rekan mensosialisasi prokes kepada warga binaannya

NOA | Sigli - Sikap pantang menyerah dan tidak ada kata lelah terus diperlihatkan TNI khususnya personil Babinsa dalam memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga binaannya.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Pidie, Kodim 0102/Pidie, Serda Rizki bersama Babinsa lainnya menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan  dengan memakai masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di Gampong Pukat kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Selasa (10/11/2020).


Disela-sela kesibukannya, Serda Rizki menuturkan kegiatan himbauan secara persuasif kepada masyarakat itu sebagai bentuk sosialisasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.


"Sejauh ini, kami dengan rutin melaksanakan himbauan langsung kepada masyarakat sembari berinteraksi dengan warga di Gampong binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat," ujar Serda Rizki.


Ditegaskannya, dalam masa pandemi ini perlu memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. "Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, kita harapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona," ucap Serda Rizki.


Sampai detik ini, lanjutnya, pihaknya tidak henti-henti menghimbau dan sosialisasikan pencegahan Covid-19 termasuk himbauan untuk tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. "Upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut harus berlangsung maksimal, untuk kita semua," pungkas Serda Rizki.(AA).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/Pidie Himbau Warga Patuhi Prokes

Terkini