Iklan

Buka Muzakarah Ulama, Roni Ahmad Sebut MPU Pengawal Dan Penyelamat Pidie

REDAKSI
11/25/20, 14:08 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:01Z

 

Muzakarah Ulama se-Pidie di Oproom Setdakab Pidie

NOA | Pidie - Majelis PermusyawaratanUlama (MPU) menjadi pengawal dan penyelamat Pidie dari Kerusakan akidah, hal ini dikatakan Bupati Pidie, Roni Ahmad,SE saat membuka Muzakarah Ulama Kabupaten Pidie Tahun 2020 M/1442 H di Oproom Setdakab Pidie. Rabu (25/11/2020).


Dalam sambutannya itu, Roni Ahmad mengharapkan agar MPU Pidie terus mengawal dan menyelamatkan daerah ini dari segala upaya yang dapat merusak aqidah dan ukhuwah Islamiah.


"MPU mempunyai fungsi memberikan nasehat dan pertimbangan terhadap kebijakan Pemerintah Daerah dalam bidang pembangunan keagamaan dan pembinaan umat, MPU berwenang menyelesaikan berbagai persoalan aqidah, perbedaan pendapat masalah keagamaan, dan menjaga serta memelihara kerukunan intern dan antar umat beragama," Kata Roni Ahmad.


Sebagai wadah berkumpulnya para ulama, Roni Ahmad mengakui,  yakin dan percaya, ke depan MPU akan semakin berperan dan memberikan kontribusi bagi pembinaan umat dan kehidupan masyarakat. 


"Mari kita bersatu padu untuk mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten, dalam mewujudkan Pembangunan dan kemakmuran di daerah tercinta ini" ujar Roni Ahmad.


Muzakarah Ulama Kabupaten Pidie tahun 2020 ini membahas tentang dana kemaslahatan masjid dan pengkajian tradisi mengucapkan dalam mengucapkan selamat/duka cita melalui papan bunga menurut perspektif Islam. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Muzakarah Ulama, Roni Ahmad Sebut MPU Pengawal Dan Penyelamat Pidie

Terkini

Adsense