Iklan

Cegah Covid-19, Brimob Aceh Bersama TNI Bersinergi Bagikan Masker

REDAKSI
11/02/20, 10:22 WIB Last Updated 2020-11-03T03:25:22Z

 

Cegah Covid-19, Brimob Aceh Bersama TNI Bersinergi Bagikan Masker

NOA l Seulawah - Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Personil Koramil 24 Lembah Seulawah Kodim 0101/BS dan Personil Polsek Lembah Seulawah kembali melaksanakan pembagian masker.



Amatan awak media ini, pembagian masker dalam rangka pengcegahan Covid-19 itu diberikan kepada pengguna jalan raya Lintas Banda-Aceh Medan di Desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar. Senin(2/11/2020).



Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan, kegiatan tersebut untuk menegakkan disiplin potokol kesehatan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya lintas Banda Aceh-Medan di desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.



"Kegiatan ini dilakukan ini untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran covid-19, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari di luar rumah," kata Iptu Hamdani.



Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya, pihaknya juga menghimbau pemahaman secara humanis kepada para masyarakat agar mematuhi 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak (Social Distancing), mencuci tangan dan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid-19.



"Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga   penyebaran Covid 19 segera berakhir," tutup Iptu Hamdani S.E.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Brimob Aceh Bersama TNI Bersinergi Bagikan Masker

Terkini