Iklan

Dandim 0102/Pidie : Maulid Nabi Muhammad SAW Momentum Muliakan Anak Yatim

REDAKSI
11/03/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-11-04T01:58:25Z

 

Santunan anak yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Kodim 0102/Pidie


NOA | Sigli - Dalam rangka hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kodim 0102/Pidie melaksanakan Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Meunasah Bir'ali Makodim Pidie  Jalan Prof. A. Majid Ibrahim, Gampong Lampeudeu Baroh. Selasa (03/11/2020).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengambil tema "Tingkatkan Kepedulian Sesama Ditengah Pandemi Covid-19" itu ikut dihadiri Jajaran Prajurit Kodim 0102/Pidie serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang -XIX Kodim 0102/Pidie, dengan penceramah Tgk. Hamdanuddin dari kota Bakti Kecamatan Sakti, Pidie.


Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh.Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.IP dalam sambutannya mengajak, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk melakukan introspeksi diri, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.


"Dengan peringatan maulid Nabi ini maka kita seharusnyalah bisa menteladani Nabi besar Muhammad SAW baik dalam memberikan himbauan tentang Covid-19 yaitu dengan kesabaran, keramahan maupun tentang kepedulian kepada lingkungan kita dengan mau berbagi kepada yg membutuhkan," sebut Dandim.


Pada kesempatan itu, Dandim juga berharap, Semoga dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW semua elemen bisa meningkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah pandemi covid -19.


“Kegiatan Maulid ini kita laksanakan secara sederhana karena suasana pandemi Covid-19. Ini juga sebagai momentum untuk memuliakan anak yatim,” ungkap Dandim.AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0102/Pidie : Maulid Nabi Muhammad SAW Momentum Muliakan Anak Yatim

Terkini

Adsense