Iklan

Gelar Komsos, Babinsa Ajak Warga Jaga Kerukunan

REDAKSI
11/20/20, 15:10 WIB Last Updated 2020-11-20T08:10:58Z

 

Komsos Kodim 0102/Pidie


NOA | Sigli - Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur, Kodim 0102/Pidie Serma Suardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Gampong Mee Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Jum’at (20/11/2020).


Dalam kegiatan itu, Serma Suardi memberikan beberapa himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar.


"Kegiatan ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah, juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerja sama yang baik untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di Gampong binaan," kata Serma Suardi.


Kegiatan anjang sana Babinsa yang mendapatkan disambut baik oleh para warga dimanfaatkan Serma Suardi mengajak masyarakat setempat untuk memelihara Kerukunan hidup bertetangga dan senantiasa saling tolong-menolong.


"Semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami selaku aparatur kewilayahan, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman," Pungkas Babinsa.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Komsos, Babinsa Ajak Warga Jaga Kerukunan

Terkini