Iklan

Ini Harapan Pemuda Aceh kepada Pangdam IM yang Baru

REDAKSI
11/20/20, 14:47 WIB Last Updated 2020-11-20T07:47:21Z
NOA | BANDA ACEH - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP menunjuk Mayjen TNI Achmad Marzuki sebagai Pangdam Iskandar Muda (IM), menggantikan Mayjen TNI Hassanudin yang kini mendapat tugas baru sebagai Pangdam Bukit Barisan (BB).


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pemuda Cinta Aceh (PCA) yang juga merupakan aktivis mahasiswa Aceh pada Jumat (20/11/2020) mengucapkan selamat atas penunjukan Pangdam IM yang baru Mayjen TNI Achmad Marzuki.


"Saya ucapkan selamat atas penunjukan Pangdam IM yang baru, semoga semakin lancar dalam menjaga persatuan dan kesatuan negeri kita, terutama di provinsi Aceh yang kita cintai ini", ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga berharap dengan digantikan Pangdam IM yang baru, semoga bisa semakin bersinergi dalam mewujudkan perdamaian dan keamanan di Aceh.


"Aceh sudah damai, harapan saya semoga kita semua bersama-sama terus bersinergi untuk terus menjaganya dan merawat perdamaian ini. Terlebih di masa pandemi Covid-19, kita tentunya harus saling bahu membahu melewati bencana ini. Saya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Aceh juga terus bersatu dan jangan ada yang terpecah belah", tambahnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Harapan Pemuda Aceh kepada Pangdam IM yang Baru

Terkini

Adsense