Iklan

Kami Masih Inginkan Erly Hasim

REDAKSI
11/24/20, 22:07 WIB Last Updated 2020-11-24T15:16:01Z
Foto: Warga Desa Lamamek serahkan cendera mata berkode 2 periode kepada Bupati Erly Hasim


NOA | SIMEULUE - Informasi Pilkada 2022 telah merebak di seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue, sejumlah balon Bupati pun telah menjadi bahan perbincangan hangat di tengah masyarakat Simeulue meskipun belum adanya penetapan kapan Pilkada akan di selenggarakan. 


Namun walaupun demikian, banyak masyarakat Simeulue Barat dari kalangan nelayan, petani, pemuda hingga tokoh masyarakat masih setia kepada H. Erly Hasim. SH. S.Ag, untuk maju ke periode 2 pada Pilkada mendatang.


Banyak masyarakat yang tersanjung dengan kepedulian dan fakta - fakta pembangunan Erly Hasim selama ini, menurut mereka Simeulue Barat dan Alafan yang dulu seperti daerah pada jaman 1945 kini telah berubah drastis setelah Bupati Simeulue di pimpin oleh Erly Hasim.


Hal itu juga di ungkapkan oleh Mashar Udin ketua kelompok nelayan Desa Lamamek, Kecamatan Simeulue Barat di acara penyerahan bantuan nelayan oleh Bupati Simeulue Erly Hasim di Desa Lamamek. 


Menurutnya, kemajuan daerah terisolir saat ini sudah sangat siginifikan, bahkan saat ini semua masyarakat bersyukur setelah melihat dan merasakan jalan aspal selama dalam perjuangan Bupati Erly Hasim.


"Kami masih sangat mendukung dan setia kepada bapak Bupati Erly Hasim untuk maju ke periode 2 karena kami semua masyarakat tahu Erly Hasim Pro rakyat dan telah membuktikan janji - janji politiknya khususnya di bidang pembangunan dan pemberdayaan ekonomi," kata Mashar Udin kepada noa.com, Selasa (24/11/2020).


Saya yakin semua masyarakat Simeulue masih menginkan Erly Hasim untuk maju ke periode selanjutnya dan saya juga sangat yakin bahwa Erly Hasim akan menjadi Bupati 2 periode di Simeulue, lanjutnya lagi.


Selain itu, Misra Udin menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Erly Hasim yang telah membantu bibit ikan lele dan alat tangkap ikan ramah lingkungan yang di terima oleh 65 orang nelayan Desa Lamamek.[FIR]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kami Masih Inginkan Erly Hasim

Terkini