Iklan

Kapolsek Gunung Meriah Bersama Muspika Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
11/27/20, 11:04 WIB Last Updated 2020-11-28T04:05:28Z

 

Jum'at bersih Polsek Gunung Meriah dan Muspika setempat

NOA | Aceh Singkil - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH MH bersama unsur Muspika Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  Jum'at bersih peyemprotan disinfektan.


Selain Muspika, dalam kegiatan itu juga terlihat hadir anggota DPRK Aceh Singkil dari Fraksi Golkar, Suriamto, Wakapolsek Gunung meriah, Ipda Akmal, Kepala Puskesma Gunung Meriah, Hariyono SKM serta personil Damkar dan staf lainnya.


Amanatan awak media ini, kegiatan itu dipusatkan di Masjid dan Jalan Nasinonal  Jalur Dua serta pekan Mingguan dan Terminal Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, menggunakan mobil Damkar. Jum'at (27/11/2020). 


Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH.MH  dalam kegiatan itu mengatakan, dengan dilaksanakan peyemprotan disinfektan tersebut bisa mengurangi peyebaran virus covid-19, untuk  kecamatan Gunung Meriah.


"Saat ini, Kecamatang  Gunung Meriah yang tertinggi untuk kasus covid-19, dimana baru baru Kecamatan Gunung Meriah yang sudah ada yang divonis  meningal karena covid-19," kata Ipda Mulyadi.


Pada kesempatan itu, Ipda Mulyadi juga mengakui, kegiatan itu bertujuan untuk mesterilisasi tempat-tempat fasilitas umum atau tempat keramaian. "Kegiatan itu merupakan kepedulian Polsek Gunung Meriah  bersama Muspika untuk menekan penikatan covid-19 di kecamatan Gunung Meriah," tegasnya.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Gunung Meriah Bersama Muspika Gelar Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan

Terkini