Iklan

Mendapatkan Bantuan Dari RMPA, M Yusuf Dapat Beraktivitas Kembali

REDAKSI
11/06/20, 14:20 WIB Last Updated 2020-11-06T07:20:11Z

 


NOA | Pidie - M Yusuf (58) Warga Gampong Ule Ceue Keulibeuet, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie kembali dapat beraktivitas ringan pasca mendapatkan bantuan kursi roda dari Relawan Muda Partai Aceh (RMPA) Pidie.

 

Kepada awak media, Yusuf mengakui, dirinya sudah tidak mampu berjalan sejak beberapa bulan yang lalu dikarenakan sakitnya yang tak kunjung sembuh sehingga mengalami komplikasi penyakit.


"Pasca kepulangan dari rumah sakit, saya terpaksa berbaring ditempat tidur akibat kaki saya yang tidak bisa bergerak, selain komplikasi juga, mungkin dikarenakan faktor usia," kata Yusuf.


Namun, lanjut pasangan lansia kurang mampu yang tigggal di gubuk tua tidak memadai tersebut, sejak mendapatkan bantuan dari RMPA dirinya sudah mampu beraktivitas, terutama menjalankan ibadah shalatnya.


"Saya sangat berterimakasih kepada RMPA telah memberikan bantuan kepada saya, Alhamdulillah dengan adanya kursi roda tersebut saya bisa berjalan untuk keperluan aktifitas ringan terutama ibadah," kata Yusuf.


Sementara itu, Koordinator RMPA Fakrul Kunyet mengakui, setelah menerima informasi tersebut, pihaknya langsung memberikan bantuan kursi roda, terlebih, selama ini lansia tersebut belum menerima bantuan dari pihak manapun.


Ditempat yang sama, Keuchik Gampong Ule Ceue Keulibeuet, Musliadi Abdullah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim RMPA yang telah menyumbang satu unit kursi roda kepada masyarakatnya.


"Semoga RMPA terus dapat menebar kebajikan kepada masyarakat miskin yang sangat membutuhkan," singkat Musliadi.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapatkan Bantuan Dari RMPA, M Yusuf Dapat Beraktivitas Kembali

Terkini