Iklan

Optimalkan Pelayanan, Yayasan Herry Center Sosialisasi Ambulance Gratis

REDAKSI
11/25/20, 13:12 WIB Last Updated 2020-11-25T06:12:22Z

 

Koordinator Posko Herry Center, Abdul Razak saat mensosialisasikan ambulance gratis Herry Center di RSUDTP

NOA | Abdya - Yayasan Herry Center dibawah pimpinan Herry Sunanda, SE kembali melakukan sosialisasi mobil ambulance gratis dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).  Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara membagikan kartu nama yang mencantumkan nomor telpon ambulance Herry Center.


Koordinator Posko Herry Center, Abdul Razak, Rabu (25/11/2020) menyebutkan, sosialisasi terkiat layanan ambulance Herry Center tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) yang berlokasi di Desa Padang Meurante Kecamatan Susoh kabupaten setempat.


"Pada saat pembagian kartu ambulance, Herry Center mengerahkan langsung kedua sopir ambulance tersebut, selain itu pihak RSUTP turut membantu hingga ke setiap ruangan yang ada," kata Razak.


Lebih lanjut, Razak menerangkan, pihaknya siap menjemput siapapun pasien yang membutuhkan ambulance Herry Center, namun tetap dalam kawasan Kabupaten Abdya. "Pembagian kartu nama ambulance ini kita pastikan sampai ketangan keluarga pasien dalam setiap ruangan RSUTP," sebutnya.


Pada kesempatan itu, Abdul Razak mengharapkan, dengan adanya kartu ambulance Herry Center itu, masyarakat sudah tau kemana yang harus dihubungi saat mereka butuh ambulance. "Kita juga menjumpai setiap kepala ruangan, ya tentu untuk memastikan pasien terima kartu ambulance tersebut," ucap Razak.


Selaku koordinator Herry Center Abdya, Abdul Razak menyampaikan sejauh ini pihaknya tidak membatasi kriteria pasien yang meminta bantuan ambulance gratis itu. "Siapapun yang kiranya menghubungi sopir, kita pastikan pasien tersebut segera dijemput asalkan masih dalam Kabupaten Abdya," katanya.


Hal itu, katanya, sesuai dengan arahan Herry Sunanda selaku pendiri yayasan Herry Center yang selalu berpesan, tidak ada perbedaan pasien siapun itu, saat mereka menghubungi berarti mereka butuh bantuan. "Kita siap menjemput dimanapun dan kapanpun," terang Razak.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimalkan Pelayanan, Yayasan Herry Center Sosialisasi Ambulance Gratis

Terkini