Iklan

Pelecehan Seksual Kembali Terjadi, Penegak Hukum Diminta Serius

REDAKSI
11/16/20, 11:45 WIB Last Updated 2020-11-16T04:45:19Z

 

Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abdya, Darwati 


NOA l Abdya - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akibatnya sejumlah kalangan mendesak pihak penegak hukum untuk serius menangani kasus tersebut.



Seperti penegasan Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abdya, Darwati yang meminta kepada penegak hukum baik Eksekutif, Legislatif, Yudikatif agar serius dalam menanggapi permasalah tersebut.



"Kasus ini perlu tindaklanjut oleh semua pihak, karena anak-anak merupakan warisan yang sangat berharga dalam keluarga dan dalam kehidupan berumah tangga, kami sebagai perempuan sangat kecewa atas perbuatan brutal tersebut," tegas Darwati dalam rilisnya. Senin (16/11/2020).



Seharusnya, lanjutnya, anak -anak dijaga dan dilindungi sebagai mana mestinya. "Menjadi sasaran pelecehan justru sangat memprihatinkan," kata Darwati.



Ditegaskannya, perempuan merupakan mahkota yang patut dilindungi dan disayangi bukan hanya tempat pelampiasan hawa nafsu semata. 



"Kami Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Abdya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga dan melindungi marwah perempuan terhadap prilaku yang sangat terkutuk ini," tuntas Darwati.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelecehan Seksual Kembali Terjadi, Penegak Hukum Diminta Serius

Terkini