Iklan

Plt Gubernur dan Forkopimda Jemput Kedatangan Mendagri

REDAKSI
11/04/20, 23:21 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:27Z

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Forkopimda Aceh lainnya, menjemput kedatangan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (4/11/2020).

NOA | Aceh Besar – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama pimpinan Forkopimda Aceh, menjemput kedatangan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Rabu (4/11).


Mereka yang hadir menjemput kedatangan Tito adalah Plt Gubernur, Ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda, Wakajati, Kabinda, Danlanud SIM serta sejumlah pimpinan SKPA, di antaranya adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, Kepala Kesbangpol Aceh, Kepala Biro Humas dan Protokol dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh.


Mendagri tiba di Blang Bintang pukul 15.25 sore hari dengan penerbangan Garuda Indonesia.


Tito datang ke Aceh dalam rangka melantik Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh Defenitif periode 2017-2022. Rencananya, pelantikan tersebut akan dilangsungkan dalam sidang paripurna DPR Aceh, Kamis 5/11 besok.


Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh mengatakan, pelantikan Nova sebagai gubernur Aceh akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Gubernur dan Forkopimda Jemput Kedatangan Mendagri

Terkini

Adsense