Iklan

Polres Pidie Gelar Apel Melalui Aplikasi Zoom

REDAKSI
11/21/20, 10:30 WIB Last Updated 2020-11-21T05:17:17Z

 

Apel Kebangsaan dalam rangka menjaga Keamanan dan Persatuan Bangsa di Pidie secara zoom


NOA l Pidie - Polres Pidie, Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Apel Kebangsaan dalam rangka menjaga Keamanan dan Persatuan Bangsa. Kegiatan Apel tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom. Sabtu (21/11/2020).



Bertindak sebagai inspektur dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, didampingi oleh Dandim 0102 dan Kapolres Pidie.



Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan, seluruh elemen masyarakat diharapkan agar menjaga persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI.



"Bersama-sama menjaga kemanan, ketertiban dan persatuan bangsa jangan sampai terpecah belah persatuan dan kesatuan bangsa oleh sekelompok oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," sebut Wakil Bupati.



Selanjutnya, Wakil Bupati juga menyampaikan, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pidie masih tinggi sehingga tetap jaga protokol kesehatan.



"Jangan sampai Kabupaten Pidie kembali ke zona merah, karena  sehat itu mahal dan tetap jaga kesehatan," tegas Wakil Bupati.



Masing-masing kecamatan dan desa, lanjutnya, harus tetap komitmen mengikuti protokol kesehatan. "Jangan lakukan kegiatan pengumpulan massa dan kegiatan keagamaan, kegiatan pesta yg melebihi kapasitas dan melanggar protokol kesehatan," kata Wabup.



Lebih tegas, Wabup mengintruksikan, agar masing-masinh kecamatan bersama unsur terkait dan pemerintah Kabupaten Pidie bersama-sama komitmen untuk membubarkan kegiatan yang mengumpulkan massa banyak yang tidak mengikuti protokol kesehatan.



"Terkait dengan situasi saat ini, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu-isu yang berkembang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tuntas Wabup.



Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Pidie telah dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimcam dan perwakilan tokoh agama serta tokoh masyarakat sekabupaten Pidie dengan mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan.(AA).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pidie Gelar Apel Melalui Aplikasi Zoom

Terkini