Iklan

Polsek Gunung Meriah Giatkan Bakti Sosial

REDAKSI
11/06/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-11-06T06:37:19Z

 

Polsek Gunung Meriah Giatkan Bakti Sosial

NOA | Aceh Singkil - Jajaran Polres Aceh Singkil melalui Polsek Gunung Meriah melaksanakan pembersihan sampah sepanjang jalan jalur dua Kecamatan Gunung Meriah. Jum'at (6/11/2020).


Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH MH mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial giat Juma'at bersih Polsek Gunung Meriah bersama Muspika Gunung Meriah. "Tujuannya untuk mengingatkan Gunung Meriah terbabas dari sampah disamping kepedulian kita terhadap lingkungan," katanya.


Pada kesempatan itu, Kapolsek juga meminta masyarakat untuk semantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah semberangan. "Kepedulian kita bersama untuk lingkungan akan membawa kita kearah yang lebih baik," singkatnya.


Pantauan awak media, kegiatan tersebut selesai pukul 10.30 Wib dalam keadaan aman dan lancar melibatkan, Kapolsek Gunung Meriah, Camat Gunung Meriah, Drs. Jahan Pahmi Sanip, Danramil 03 Gunung Meriah yang diwakili Batuud.


Selanjutnya juga terlihat hadir, tokoh masyarakat, perosnil Polsek, staf Camat dan personil Koramil 03 serta masyarakat sekitar.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Gunung Meriah Giatkan Bakti Sosial

Terkini