Iklan

Terpilih Jadi Imam Mukim, Hamzah Sarbaini Langsung Peusijuek

REDAKSI
11/09/20, 15:03 WIB Last Updated 2021-05-29T14:10:27Z

 

Terpilih Jadi Imam Mukim, Hamzah Sarbaini Langsung Peusijuek 

NOA | Aceh Singkil - Pemilihan Imam Mukim Kota Baharu,  Aceh Singkil berlansung aman dan tertib dari 3 kandidat calon Imam Mukim yang bertarung Hamzah Sarbaini Unggul dan langsung peusijuek (tepung tawar).


Kegiatan pemberian doa pesejuk sebagai ucapan selamat terpilih menjadi Imam Mukim Kota Baharu itu diikuti unsur Mupika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya itu dilaksanakan di rumah kediaman Hamzah Sarbini. Senin (9/11/2020).


Kepala Desa (Keuchik) Danau Bungara, Mugi Alia Pinim SE menyebutkan, kegiatan itu diharapkan agar dalam mengemban tugas amanah dan bertangung jawab serta melakukan pembenahan untuk perubahan kedepan, khususnya bagi Kecamatan Kota Baharu.


"Setelah Abang kami Hamzah Sarbaini dilantik nanti menjadi Imam Mukim Kota Baharu harus melakukan pembenahan baik keagaman maupun adat istiadat budaya, apa lagi di Kecamatan Kota Baharu beragam suku dan budaya tentunya  mungkin nantinya melibatkan perangkat-perangkat Imam Mukim lainnya supaya mempermudah kegiatan," kata Mugi Alian Pinim.


Sementara itu, Hamzah Sarbaini Imum Mukim terpilih mengatakan, pihaknya memberikan ucapan terimakasih kepada segenap unsur-unsur perwakilan Desa yang telah mempercayakan dirinya.


"Mendukung dan memilih kita menjadi Imam Mukim Kota Baharu dan saya ucapan terimakasih pada orangtua kami dan adek-adek kami yang berjuang untuk memenangkan semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semuanya," kata Hamzah Sarbini.


Pada kesempatan itu, Hamzah Sarbaini juga mengharapkan masukan untuk kemajuan Kota Baharu kedepannya. 


Amatan awak media ini, pemberian doa pesejuk di awali Kepala Desa Danau Bungara, Babinsa, Sekdes Danau Bungara, Kepala MTSS Darul Mutakin Danau Bungara dan unsur-unsur tokoh Masyarakat lainnya. (Khairi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Jadi Imam Mukim, Hamzah Sarbaini Langsung Peusijuek

Terkini