Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Amal Hasan Pimpin Hapkido Aceh Periode 2020-2024

REDAKSI
11/15/20, 11:29 WIB Last Updated 2020-11-16T04:31:53Z

 

Prosesi Musda I Hapkido Aceh

NOA l Banda Aceh -  Direktur Dana dan Jasa PT. Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan penuh dari para perwakilan Kabupaten dalam musyawarah daerah (Musda) I Hapkido Aceh, di Solong Coffee Pangoe, Banda Aceh. Minggu (15/11/2020).



Sekretaris Sidang dalam Musda tersebut, Sayed Ali Rafsanjani mengatakan, kegiatan Musda itu mengagendakan pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya dan pemilihan pengurus 2020-2024.



"Musda I ini diikuti oleh perwakilan KONI Aceh, pengurus pusat Hapkido Indonesia (online via zoom), Pengkab Aceh Besar, Pengkab Lhokseumawe, Pengkab Aceh Utara (online via zoom), Pengkab Siemeulu (online via zoom), Pengkab Aceh Barat, dan Aceh Tengah," kata Sayed Ali.



Lebih lanjut, Sayed Ali menyebutkan, dua pengurus kabupaten yakni Sabang dan Banda Aceh tidak hadir dalam musda tersebut.



Usai terpilih, Amal Hasan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus daerah yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Hapkido Aceh.



"Suasana musyawarah daerah I Hapkido Aceh, berlangsung sangat dinamis dan demokratis, seluruh peserta Musda menyampaikan berbagai pandangan dan pendapatnya untuk kemajuan dan pengembangan olahraga beladiri Hapkido menuju prestasi," kata Amal Hasan.




Amal Hasan pun mengajak semua pengurus di daerah untuk sama-sama memajukan olahraga bela diri tersebut agar dapat berkembang serta dapat mengharumkan nama daerah Aceh dengan berbagai prestasi pada berbagai event.



"Kami akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kelengkapan struktur kepengurusan serta berkordinasi dgn seluruh pengcab kab/kota serta berbagai pihak lainnya untuk pembentukan pengurus di seluruh Aceh," singkat Amal Hasan.



Sementara itu, Ketua Umum Hapkido Aceh Priode 2016-2020, T. Irwan Djohan memberikan appresiasi atas terpilihnya Amal Hasan sebagai Ketua Pengda Hapkido Aceh 2020-2024.



Irwan mengharapkan agar ke depan Hapkido Provinsi Aceh terus berkembang serta bisa mengharumkan nama daerah dengan berbagai prestasi. 



"Atas nama pribadi saya titipkan Kepengurusan Hapkido kepada pak Amal dan saya yakin olahraga beladiri ini akan terus berkembang dibawah komando pak Amal," kata T. Irwan Djohan.



Anggota DPRA dari partai Nasdem tersebut juga berpesan agar seluruh keluarga besar Hapkido tetap solid dan mendukung penuh kepengurusan Hapkido di bawah kepemimpinan Amal Hasan.



"Kita semua adalah keluarga besar yang semua memiliki tanggung jawab secara moral utk mengembangkan hapkido aceh menuju prestasi dan mengharumkan nama daerah dan bangsa," tegas T. Irwan Djohan.(RED).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Secara Aklamasi, Amal Hasan Pimpin Hapkido Aceh Periode 2020-2024

Terkini

Adsense