Iklan

Atlit Silat Binaan Kodim 0107/ Aceh Selatan Raih 5 Medali Emas Kejuaraan Koni Aceh 2020

REDAKSI
12/18/20, 18:31 WIB Last Updated 2020-12-19T01:53:32Z
NOA | ACEH SELATAN - Atlit pencak silat binaan kodim 0107/Aceh Selatan yang tergabung dalam IPSI Aceh Selatan telah menyumbangkan 5 (lima) medali emas kejuaraan Koni Aceh 2020 untuk Kabupaten Aceh Selatan.


Kejuaraan yang berlangsung di Kota Subulussalam itu, para atlit bertarung diberbagai kelas sehingga berhasil mendapatkan 5 (lima) medali emas.


"Demikian hal tersebut dikatakan Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf, Muhammad Yusuf, S,I, Kom, kepada wartawan di Tapaktuan, Jumat (18/12/2020).


Prestasi ini, ucap Dandim Muhammad Yusuf, sangat luar biasa dan patut diberi apresiasi atas pencapaian atlit binaan Kodim 0107 Aceh Selatan sehingga mengharumkan nama Aceh Selatan.


"Sebagai pembina kami sangat mengapresiasi pencapaian atlit pencak silat, yang selama ini dengan gigih terus berlatih hingga membuahkan hasil seperti ini," ucapnya.


Dikatakan Muhammad Yusuf, pencapaian prestasi para atlit ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara pelatih dengan atlit, serta pihak pendukung lainnya sehingga apa yang menjadi suatu yang ditargetkan dapat diraih dengan maksimal.


Terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga atlit kita dapat meraih prestasi.


"Berharap agar para atlit jangan berpuas diri, dan terus lakukan latihan agar prestasi ke depan kita dapat meraih kemenangan yang lebih baik lagi," harap Dandim Muhammad Yusuf.


Adapun medali yang diperoleh atlit pencak silat binaan Kodim 0107/Aceh Selatan yang dilatih oleh Kopda Heru yaitu, 5 (lima) medali emas, 4 (empat) medali perak, dan 3 (tiga) medali perunggu. Hasil ini diraih dari berbagai kelas yang di perlombakan sehingga Kabupaten Aceh Selatan mendapatkan posisi juara umum ke II. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlit Silat Binaan Kodim 0107/ Aceh Selatan Raih 5 Medali Emas Kejuaraan Koni Aceh 2020

Terkini

Adsense