Iklan

Danrem 012/TU Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0107/Aceh Selatan

REDAKSI
12/09/20, 15:27 WIB Last Updated 2020-12-09T08:30:16Z
NOA | ACEH SELATAN - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P, MS. DA memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan dari Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB kepada Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom, dilapangan Makorem 012/TU Alu Peunyareng Meulaboh Aceh Barat, Rabu (09/12/2020).


Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB akan menempati jabatan baru Irdyater ltutum Itdam Iskandar Muda. Sebelumnya Letkol Inf M Yusuf menjabat sebagai Komandan Batalyon 116/Garda Samudera, sementara Danyonif 116/GS di jabat oleh Letkol Inf Kadirman Gultom yang sebelumnya menjabat sebagai Kasirenopsla Baglat Rindam IM. 


Danrem 012/TU dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan Dandim dan Danyonif ini suatu rotasi jabatan yang biasa dilakukan di lingkungan TNI sebagai upaya penyegaran dalam rangka kemajuan kinerja.


"Sertijab ini dilakukan guna meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus untuk mengembangkan kemampuan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang. Hal ini seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks," katanya.


Terima kasih, sebut Danrem, dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini di jajaran Korem 012/Teuku Umar.


Kemudian, kepada Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom beserta isteri kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 012/TU.


"Jabatan merupakan amanah dan kehormatan, karena itu laksanakan setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ini yang diberikan bangsa dan negara dengan baik dan benar disertai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu siap memberikan karya yang terbaik bagi masyarakat," sebutnya.


Atas nama pribadi, ucap Danrem, kami beserta istri mengucapkan terima kasih kepada Letkol Herlambang berserta Istri atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama menjabat sebagai Dandim 0107/Aceh Selatan. Dan selamat datang kepada Letkol Inf M Yusuf berserta istri di jajaran Korem 012/TU yang menjabat sebagai Dandim 0107/Aceh Selatan yang baru.


"Sebagai Dandim baru agar segera melakukan upaya-upaya pemahaman dan penyesuaian terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Dandim 0107/Aceh Selatan untuk melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya," pesan Danrem. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 012/TU Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0107/Aceh Selatan

Terkini

Adsense