Iklan

Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Perawat RSUTP Tergeletak Dengan Tangan Putus

REDAKSI
12/28/20, 15:30 WIB Last Updated 2020-12-28T12:21:03Z

 

Korban saat diketemukan tergeletak di ruas jalan

NOA l Abdya -  Seorang perawat yang bekerja di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya) ditemukan tergeletak di jalan gampong Ujung Padang, Kecamatan Susoh dengan kondisi tangan kanan putus total, Senin (28/12/2020). 



Korban diketahui bernama Anna Mutia (28) warga Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee yang hendak pulang kerumahnya setelah lepas dinas. 



Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kasat Reskrim AKP Erjan Dasmi mengatakan, berdasarkan informasi sementara, tangan kanan korban putus karena mengalami kecelakaan tunggal. 



"Ia benar, untuk sementara ini penyebabnya karena laka lantas tunggal. Tapi kita juga sedang mendalami motif yang sebenarnya, apakah benar kecelakaan atau ada motif pembegalan," kata Erjan.



Disebutkan Erjan, Anna Mutia ditemukan di atas permukaan jalan aspal lintasan jalan Gampong dari Gampong Ujong Padang menuju Gampong Ie Mameh, Kecamatan  Kuala Batee, dalam kondisi luka cukup mengenaskan.



"Lengan sebelah kanan putus total sejak dari bawah pangkal bahu dengan darah segar masih membasahi permukaan aspal dekat tubuh korban tergeletak," kata Erjan.



Potongan lengan yang putus, lanjut Erjan, ditemukan terpisah dari tubuh korban berjarak sekitar 3 meter diantara rumput di pinggir jalan di tempat kejadian.



"Ketika ditemukan, perawat tersebut memakai pakaian seragam perawat dan memakai jilbab warna biru tua dan helm pengaman tergelak dekat kepala dengan barang-barang milik korban masih ada di lokasi, seperti sepeda motor (sepmor) merek Lexy dan tas kecil masih ada lokasi kejadian,"  jelas Erjan.



Sementara itu, Direktur RSUTP Abdya, dr. Ismail Muhammad saat dihubungi membenarkan, jika korban, Anna Mutia merupakan perawat di rumah sakit tersebut.



"Ia benar beliau perawat di RSUTP Abdya, semalam dia piket, dan tadi pagi lepas dinas, saat pulang dari rumah sakit kita mendapatkan kabar kalau dia  mengalami musibah dan tangan kanannya putus. Sekarang sudah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh," singkat Ismuha.(RED).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Perawat RSUTP Tergeletak Dengan Tangan Putus

Terkini

Adsense