Iklan

Hadi dan Sabaruddin Terpilih Sebagai Ketua HPP-SHaF Periode 2020-2022

REDAKSI
12/12/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-12-13T03:30:16Z

 

Hadi Sahputra LB dan Sabaruddin, Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Himpunan Pelajar Perantauan Syekh Hamzah Fansuri (HPP-SHaF)

NOA l Subulussalam -  Hadi Sahputra LB dan Sabaruddin terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Himpunan Pelajar Perantauan Syekh Hamzah Fansuri (HPP-SHaF) periode 2020-2022 dalam Mubes yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rundeng, Subulussalam, Minggu (12/12/2020).



Demisoner Ketua HPP-SHaF, Hasbi Banci kepada awak media menyebutkan, dalam kegiatan yang dihadiri oleh 3 paguyuban Kecamatan, yakni paguyuban Kecamatan Rundeng, Sultan Silat dan Kecamatan Longkib berhasil terpilih ketuanya secara aklamasi.



"Mubes ini berjalan baik dan lancar meskipun ada sedikit kendala seperti alotnya pembahasan kriteria calon Ketua HPP-SHaF namun semuanya lapang dada tanpa mengedepankan egonya masing," kata Hasbi.



Sementara itu, Hadi Sahputra LB, Ketua HPP-SHaF terpilih mengatakan, bahwasanya terpilihnya dirinya tersebut berdasarkan musyawarah mufakat seluruh mahasiswa yang berhadir tanpa ada intervensi dari pihak manapun.



"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semuanya atas kepercayaan yang telah diberikan dan Insya Allah akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin," kata Hadi.



Terakhir Hadi mengajak seluruh mahasiswa Subulussalam yang tergabung dalam HPP-SHaF untuk sama -sama bergandengan tangan untuk memajukan Organisasi kebanggaan mahasiswa di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadi dan Sabaruddin Terpilih Sebagai Ketua HPP-SHaF Periode 2020-2022

Terkini