Iklan

Jalin Kekompakan, Babinsa Gelar Karya Bakti Dengan Warga Binaan

REDAKSI
12/22/20, 15:29 WIB Last Updated 2020-12-22T08:29:02Z
Babinsa Gelar Karya Bakti Dengan Warga Binaan


NOA | Abdya - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tangan-Tangan Cut, Serda Yudi Hartanto yang merupakan anggota Posramil 08/Setia jajaran Kodim 0110/Abdya  bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong membersihkan parit perkampungan warga setempat. Selasa (22/12/2020)


Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Serda Yudi mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarkat serta harus mempu berbaur dengan masyarakat Desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat.


"Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukankan Babinsa dalam membantu masyarakat," singkat Serda Yudi.


Sementara, Keuchik Tangan-Tangan Cut, Ikhsan, mengakui bahwa parit jalan yang mengarah masuk ke Desa memang kurang mendapat perhatian, dengan adanya kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin oleh Babinsa Posramil 08/ Setia ini, diharapkan agar kedepan warga dapat memelihara parit jalan.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kekompakan, Babinsa Gelar Karya Bakti Dengan Warga Binaan

Terkini

Adsense