Iklan

Jelang Milad GAM, Dandim 0102/Pidie : Jaga Perdamaian

REDAKSI
12/02/20, 11:45 WIB Last Updated 2020-12-02T04:45:12Z

 

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P

NOA | Sigli - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P   mengajak, semua elemen  masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan, perdamaian,dan kerukunan menjelang peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada 4 Desember 2020.


"Masyarakat agar untuk tetap menjaga perdamaian dan kerukunan antar sesama agar tidak ada kelompok tertentu yang ingin mengibarkan Bendera Bulan Bintang di wilayah Pidie," tegas Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, Rabu (2/12/2020).


Letkol Arh Tengku Sony Sonatha juga menegaskan, masyarakat untuk merawat dan menjaga perdamaian yang telah terbina. "Tidak ada cara yang lebih indah, selain menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang bagi seluruh elemen masyarakat Aceh," tuturnya.


Rasa cinta dan kasih sayang itu, kata Dandim, dengan cara menjalankan perintah agama dan memahami berbagai kearifan lokal yang tumbuh berkembang dalam masyarakat Aceh. 


"Untuk mewujudkan perdamaian tersebut maka salah satu misi terpentingnya adalah menjaga integritas nasionalisme dan berkelanjutan perdamaian sebagai tindak lanjut prinsip-prinsip MoU Helsinki," pungkas Dandim 0102/Pidie.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Milad GAM, Dandim 0102/Pidie : Jaga Perdamaian

Terkini