Iklan

Juwairiah Terima Rumah Dhuafa Dari Kapolda Aceh

REDAKSI
12/16/20, 14:34 WIB Last Updated 2020-12-17T07:36:56Z

 

Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil menyerahkan kunci rumah dhuafa kepada Juwairiah janda anak dua di Kabupaten Pidie

NOA | Pidie - Juwairiah (60) warga Gampong Pante, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Provinsi Aceh menerima rumah dhuafa program Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dalam membantu rakyat kurang mampu. Rabu (16/12/2020).


Juwairiah, merupakan salah seorang janda dengan 2 orang anak yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh cuci pakaian dengan upah sebesar sepuluh ribu rupiah perhari, kondisi rumah sebelumnya sangat memprihatinkan, atapnya ada yang bocor sehingga pada saat hujan harus menampung air hujan dan saat tidur beralas dengan kain tipis pemberian tetangga.


Penyerahan tersebut dilakukan langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dalam kunjungannya ke kabupaten Pidie dalam rangka peresmian Polsek Simpang Kiri dan penyerahan rumah dhuafa di di Gampong Pante kecamatan setempat.


Dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh didampingi Bupati Pidie Roni Ahmad,  Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K, M. H, Karo Log, Dirreskrimum, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Aceh serta Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K, M. H, unsur Forkopimda Pidie, Pejabat Kodim 0102 Pidie, sejumlah Pejabat dan Personel Polres Pidie, sejumlah Pejabat dan tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Tiga.


Dalam kegiatan itu Kapolres Pidie saat menyampaikan laporan singkat pembangunan rumah dhuafa diantaranya mengatakan, pembangunan rumah dhuafa di Kabupaten Pidie merupakan yang kedua kalinya yang dilakukan Kapolda Aceh dan ini merupakan program Kapolda Aceh dalam membantu masyarakat,


Sementara, Kapolda Aceh menyebutkan, program tersebut merupakan bantuan dari sahabat-sahabat dan seluruh personel Polda Aceh yang tanpa paksaan bersedekah untuk membantu sesama dan selalu ada ruang untuk beribadah. 


"Oleh sebab itu, ayo kita sama-sama meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dengan meringankan tangan kita untuk bersedekah," tutut Kapolda Aceh.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Juwairiah Terima Rumah Dhuafa Dari Kapolda Aceh

Terkini

Adsense