Iklan

Kapolda Aceh Inspektur Apel Gelar Pasukan OPS Lilin

REDAKSI
12/21/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-12-22T04:17:38Z

 

Penyematan pita dalam rangka operasi Lilin Seulawah 2020


NOA l Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil bertindak sebagai inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polda Aceh.



Selain Kapolda, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (21/12/2020) juga dihadiri Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M dan para pejabat utama Polda Aceh.



Selanjutnya pejabat yang menghadiri Apel Gelar Pasukan tersebut diantaranya mewakili Gubenur Aceh, Irdam IM, mewakili Kabinda Aceh, Dandim 0101 BS, Danpomdam IM, sejumlah Pejabat TNI dan sejumlah Pejabat instansi terkait.



Peserta apel terdiri dari personel Polda Aceh, TNI, Dishub, Satpol PP, Jasa Raharja, Damkar/Basarnas, PMI, Dinkes, Orari dan Senkom serta ASDP/Adpel Pelindo, PLN dan Organda.



Amatan awak media ini, apel Gelar Pasukan di Mapolda Aceh itu ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada tiga perwakilan masing-masing dari Polri, Pomdam Iskandar Muda dan Dishub.



Selanjutnya, Kapolda Aceh dalam apel gelar pasukan operasi Lilin Seulawah-2020 itu membacakan amanat tertulis Kapolri.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Inspektur Apel Gelar Pasukan OPS Lilin

Terkini

Adsense