Iklan

Kerumah Korban Tersengat Arus Listrik, Kapolsek Gunung Meriah Serahkan Sembako

REDAKSI
12/14/20, 14:45 WIB Last Updated 2020-12-14T07:45:05Z
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH,MH menyerahkan sembako kepada keluarga korban tersengat arus listri di Rimo

NOA | Singkil - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi SH, MH bersama sejumlah personil melaksanakan kegiatan melayat kerumah warga yang meninggal akibat tersengat arus listrik di perumahan Puskesmas Kecamatan Gunung Meriah, Desa Rimo Dusun 2. Senin (14/12/2020).


Dalam kesempatan itu, Kapolsek selain menyampaikan turut berbelasungkawa atas meningalnya putra dari Sutoni yang tersegat listrik pada saat hendak mandi pada hari Minggu tanggal 13 desember 2020 sekitar pukul 18.55 WIB juga memberikan sembako.


Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih memperhatikan instalisi listrik yang ada di rumah. "Jangan membiarkan anak-anak di rumah sendiri tanpa ada pengawasan orng dewasa," kata Ipda Mulyadi.


Pada kesempatan itu, Ipda Mulyadi juga meminta masyarakat untuk terus mematahui protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini. "Kita himbau masyarakat tetap menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sambun menggunakan air mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," tuntasnya.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerumah Korban Tersengat Arus Listrik, Kapolsek Gunung Meriah Serahkan Sembako

Terkini